Popular Post

My Playlist

Lihat postingan

Total Pageviews

Monday 14 October 2013



pass: Namikazewand
Download Novel Disini atau Disini
Check update di www.baka-tsuki.org



Prolog


Sebuah Kasus Pembunuhan di dalam Area
April 2024, Lantai ke-57 Aincrad
Sebenarnya apa yang berusaha dia lakukan, gadis ini?
Baru saja, orang yang mengatakan "Cuacanya sangat baik, sehingga sempurna untuk tidur siang" memang aku, orang yang kembali berbaring di rerumputan untuk mendemonstrasikan kata-kata itu juga aku, dan tentu saja orang yang dengan ceroboh tertidur sekali lagi aku.
Tetapi, aku tidak menyangka bahwa sebelum aku telah terrtidur selama tiga puluh menit, aku akan membuka mataku untuk menemukan dirinya benar-benar telah tertidur tepat di sampingku. Seharusnya terdapat batasan mengenai seberapa jauh seseorang dapat melampaui perkiraanku. Aku tidak tahu harus apakah sebaiknya berpikir ini disebabkan oleh kepercayaan diri dan keberaniannya, karena luapan kemarahannya, atau mungkin ——sebenarnya hanya kekurangan tidur?
Benar-benar tidak ada yang dapat aku lakukan mengenai hal ini. Menggelengkan kepalaku ke kiri dan ke kanan dengan sebuah ekspresi ketidakberdayaan, aku memandangi wajah dari master rapier Asuna «The Flash» yang begitu cantik dan sedang tertidur nyenyak—— wakil-ketua dari guild "Knights of Blood".

{ 6 comments... read them below or Comment }

- Copyright © 2013 Namikaze's art - Namikaze-art - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesign by Namikaze-art