Popular Post

My Playlist

Lihat postingan

Total Pageviews

Sunday 30 June 2013

Ada yang tau SAO??bagi pencinta anime pasti kagak bakalan asing dah,SAO atau Sword Art Online ialah sebuah novel yang diangkat jadi anime,bagi yang sudah pernah nonton pasti tau jalan ceritanya,nah kali ini ane mau share novel SAO,nih novel ane dapat dari http://baka-tsuki.org lalu ane olah dengan sedkit pengeditan,bagi pencinta SAO pasti lagi nunggu – nunggu season 2 nya,termasuk ane :P ,awalnya ane juga males baca nih novel,tapi setelah ane coba baca ternyata cukup menarik,karena ada beberapa scene yang gak digarap dalam animenya sendiri,dan didalam novel ini kita bisa benar – benar bisa mendalami bagaimana karakter dari tokoh seperti Kirito dan Asuna,tidak seperti di anime,kita hanya bisa sekilas menetapkan karakter tokoh,,, Silahakan download
Note : (hanya bagi yang suka baca -_-)  :
Sword Art Online (Aincrad) download :
Bab 1-4 I Download
Bab 4-7 I Download
Bab 8-11 I Download
Bab 16-19 I Download
Bab 20-25 I Download


Download Novel SAO yang lain Disini

{ 1 comments... read them below or add one }

- Copyright © 2013 Namikaze's art - Namikaze-art - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesign by Namikaze-art