Popular Post

My Playlist

Lihat postingan

Total Pageviews

Tuesday 27 November 2012


Assassin Creed III mungkin tidak menarik bagi mereka yang belum menikmati seri sebelumnya, namun masih ada banyak menyenangkan yang bisa didapat untuk veteran.

 
Assassin Creed III

Gambar 1 dari 5
Assassin Creed III keluar sekarang untuk Xbox 360 dan PlayStation 3.
Assassin Creed II
Gambar 1 dari 5
Assassin Creed III keluar sekarang untuk Xbox 360 dan PlayStation 3.
Assassin Creed III
Gambar 1 dari 5
Assassin Creed III keluar sekarang untuk Xbox 360 dan PlayStation 3.
Assassin Creed III
Gambar 1 dari 5
Assassin Creed III keluar sekarang untuk Xbox 360 dan PlayStation 3.
Assassin Creed III
Gambar 1 dari 5
Assassin Creed III keluar sekarang untuk Xbox 360 dan PlayStation 3.
Format Xbox 360 (versi diuji), PlayStation 3, PC, Wii U
Pengembang Ubisoft
Penerbit Ubisoft
Dirilis Out sekarang
Assassin Creed 3 adalah binatang lucu. Ini bukan revolusi beberapa mungkin telah berharap untuk, tetapi tidak ada menyangkal itu bisa saja. Meskipun mesin baru, dan pengaturan baru Amerika abad ke-18, tidak ada cukup di sini untuk menang atas mereka yang belum menikmati seri di masa lalu. Kemudian lagi, itu tampaknya bagian akhir dari busur cerita saat techno-memori wisatawan Desmond, jadi setidaknya bagian dari permainan akan meninggalkan Anda sedikit hilang jika Anda belum mengikuti. Bukan hal itu penting terlalu banyak, harus jujur, Desmond adalah aspek yang paling menarik dari Assassin Creed III, bahkan jika Anda telah menikmati framing modern sampai permainan ini.
New pembunuh Connor Kenway (atau Ratonhnhaké: ton untuk pendek) secara teoritis bintang nyata itu, tapi dia terlalu hambar sebagai karakter dan aspek-aspek tertentu dari plot (yaitu penjarahan Amerika tanah penduduk asli Amerika) jatuh datar karena ini. Bukan berarti permainan benar-benar menghabiskan banyak waktu ini, ini tentang Revolusi, setelah semua, berurusan dengan orang-orang seperti Jenderal Charles Lee dan George Washington. Ini aspek dari permainan yang mengecewakan. Rentang misi utama dari biasa 'pergi dan membunuh seseorang', untuk beberapa bagian siluman cukup miskin, untuk beberapa urutan mengejar kepalang. Kadang-kadang, misi alur merasa seperti hal-hal yang Anda dipaksa untuk bertahan untuk sampai ke hal-hal yang menyenangkan, dan itu memalukan.
Pertempuran besar yang dijanjikan bisa melihat sedikit underwhelming juga, dengan Connor biasanya pada jarak yang aman, baik awak meriam atau menghindari tembakan saat ia Scoots sekitar bagian luar pertempuran. Ini jarang Anda bisa berada di tebal hal, setidaknya di darat. Boston dan New York adalah lokasi yang relatif lemah juga, terdiri dari bangunan identikit dan menampilkan sistem perjalanan putus asa tumpul cepat. Para cityscapes Italia yang sangat dirindukan. Ini beruntung, kemudian, bahwa mayoritas permainan berlangsung di perbatasan, dengan Connor melompat melalui pohon, memanjat tebing dan trekking melalui salju. Ada berburu kompleks dan mekanik memancing, meskipun itu kurang dimanfaatkan kriminal (sering lebih mudah dan lebih produktif untuk hanya berlari sampai dengan hewan dan menusuk mereka), tapi masih membuat untuk lokasi, menarik segar untuk seri.
Namun, ada dua lokasi di 3 Assassin Creed yang sangat menonjol, dan bahkan membuat permainan bagi saya. Pertama atas adalah Homestead, daerah tertutup yang Connor panggilan rumah. Di sini, Anda bisa berurusan dengan pencobaan dan penderitaan sehari-hari penduduk baru, terlibat dalam lebih kecil, quests lebih intim dalam rangka membangun kedua desa kecil, dan sebuah pos perdagangan yang sukses di mana Anda memiliki kontrol. Sementara kecepatan petak utama bersama pada kecepatan yang cukup, bit Homestead benar-benar membiarkan Anda mendapatkan merasakan karakter yang pernah pindah, dan juga meneteskan sedikit yang adil lebih (diperlukan) wawasan tentang Connor sebagai pribadi.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Namikaze's art - Namikaze-art - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesign by Namikaze-art