Format Xbox 360 (versi diuji), PlayStation 3, PC, Wii U
Pengembang Ubisoft
Penerbit Ubisoft
Dirilis Out sekarang
Pengembang Ubisoft
Penerbit Ubisoft
Dirilis Out sekarang
Assassin Creed 3 adalah binatang lucu. Ini bukan revolusi beberapa mungkin telah berharap untuk, tetapi tidak ada menyangkal itu bisa saja.
Meskipun mesin baru, dan pengaturan baru Amerika abad ke-18, tidak ada
cukup di sini untuk menang atas mereka yang belum menikmati seri di masa
lalu.
Kemudian lagi, itu tampaknya bagian akhir dari busur cerita saat
techno-memori wisatawan Desmond, jadi setidaknya bagian dari permainan
akan meninggalkan Anda sedikit hilang jika Anda belum mengikuti.
Bukan hal itu penting terlalu banyak, harus jujur, Desmond adalah aspek
yang paling menarik dari Assassin Creed III, bahkan jika Anda telah
menikmati framing modern sampai permainan ini.
New pembunuh Connor Kenway (atau Ratonhnhaké: ton untuk pendek) secara
teoritis bintang nyata itu, tapi dia terlalu hambar sebagai karakter dan
aspek-aspek tertentu dari plot (yaitu penjarahan Amerika tanah penduduk
asli Amerika) jatuh datar karena ini.
Bukan berarti permainan benar-benar menghabiskan banyak waktu ini, ini
tentang Revolusi, setelah semua, berurusan dengan orang-orang seperti
Jenderal Charles Lee dan George Washington. Ini aspek dari permainan yang mengecewakan.
Rentang misi utama dari biasa 'pergi dan membunuh seseorang', untuk
beberapa bagian siluman cukup miskin, untuk beberapa urutan mengejar
kepalang.
Kadang-kadang, misi alur merasa seperti hal-hal yang Anda dipaksa untuk
bertahan untuk sampai ke hal-hal yang menyenangkan, dan itu memalukan.
Pertempuran besar yang dijanjikan bisa melihat sedikit underwhelming
juga, dengan Connor biasanya pada jarak yang aman, baik awak meriam atau
menghindari tembakan saat ia Scoots sekitar bagian luar pertempuran. Ini jarang Anda bisa berada di tebal hal, setidaknya di darat.
Boston dan New York adalah lokasi yang relatif lemah juga, terdiri dari
bangunan identikit dan menampilkan sistem perjalanan putus asa tumpul
cepat. Para cityscapes Italia yang sangat dirindukan.
Ini beruntung, kemudian, bahwa mayoritas permainan berlangsung di
perbatasan, dengan Connor melompat melalui pohon, memanjat tebing dan
trekking melalui salju.
Ada berburu kompleks dan mekanik memancing, meskipun itu kurang
dimanfaatkan kriminal (sering lebih mudah dan lebih produktif untuk
hanya berlari sampai dengan hewan dan menusuk mereka), tapi masih
membuat untuk lokasi, menarik segar untuk seri.
Namun, ada dua lokasi di 3 Assassin Creed yang sangat menonjol, dan bahkan membuat permainan bagi saya. Pertama atas adalah Homestead, daerah tertutup yang Connor panggilan rumah.
Di sini, Anda bisa berurusan dengan pencobaan dan penderitaan
sehari-hari penduduk baru, terlibat dalam lebih kecil, quests lebih
intim dalam rangka membangun kedua desa kecil, dan sebuah pos
perdagangan yang sukses di mana Anda memiliki kontrol.
Sementara kecepatan petak utama bersama pada kecepatan yang cukup, bit
Homestead benar-benar membiarkan Anda mendapatkan merasakan karakter
yang pernah pindah, dan juga meneteskan sedikit yang adil lebih
(diperlukan) wawasan tentang Connor sebagai pribadi.