Popular Post

My Playlist

Lihat postingan

Total Pageviews

Friday 14 December 2012

Sudahkah kamu merubah interface facebook mu dengan timeline? ya… facebook ngembangin sesuatu yang baru lagi buat manjain penggunanya. Pojok Cerita Pulau Bangka kali ini mengupas timeline yang matching banget.
Facebook Timeline yang Penuh Inspirasi – Awal tahun 2012 ini facebook telah memperkenalkan interface barunya yang diberi nama timeline. Timeline adalah suatu tampilan yang akan memperlihatkan perjalanan waktu pengguna dari mulai awal mendaftar facebook hingga sekarang. Dan yang unik, di paling atas tampilan timeline terdapat area luas yang dapat diisi oleh gambar sesuai kehendak user. Tampilan baru ini sudah bisa di dinikmati oleh seluruh pengguna facebook.
Ingin mengkreasikan gambar pada Facebook Timeline Anda?
Perhatikan gambar di bawah ini.
10 Desain kreatif Facebook Timeline
Gambar diatas menunjukan ukuran lebar dan tinggi area tempat gambar timeline ditampilkan. Dapat dilihat ukuran gambarnya adalah, tinggi: 315 pixel dan lebar 850 pixel. Dengan foto profil berukuran 125 pixel x 125 pixel.
Masih bingung?
Ini Facebook Timeline yang mungkin bisa memberikan Anda inspirasi dan bisa membuat anda menjadi kreatif untuk mempercantik interface Facebook anda. icon smile

  Desain Facebook Timeline

Mohammad L. Azzam
10 Desain kreatif Facebook Timeline1
Jeremy Bronson
10 Desain kreatif Facebook Timeline2
Ekkapong Techawongthaworn
10 Desain kreatif Facebook Timeline3
Mathew Barker
10 Desain kreatif Facebook Timeline4
Victor Zapanta
10 Desain kreatif Facebook Timeline5
Sven De Bruyne
10 Desain kreatif Facebook Timeline61
Delphin Hauchard
10 Desain kreatif Facebook Timeline7
Eyal Shahar
10 Desain kreatif Facebook Timeline8
Tom Lambie
10 Desain kreatif Facebook Timeline9
Lawson Hembree V
10 Desain kreatif Facebook Timeline10
Catatan :
Untuk melindungi privasi, saya sengaja tidak memberikan tautan langsung kepada profil user yang terdapat pada gambar Facebook Timeline di atas.
Berlebihan gak ya kalo Facebook Timeline diatas keren. Ya gak bisa lah kalo gak kreatif. So, punya ide baru buat jadi design ke-11 Facebook Timeline yang penuh inspirasi?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Namikaze's art - Namikaze-art - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesign by Namikaze-art