Popular Post

My Playlist

Lihat postingan

Total Pageviews

Sunday 15 January 2012




Untuk lebih jelasnya lihat dahulu apa yang dimaksud dengan flashheader di sini
Pertama kali kita membuat blog Anda pasti mempunyai keinginan bagaimana agar blog kita kelihatan cantik dan pengunjung betah menikmati sajian yang ada di blog kita. Selain isi dari blog itu sendiri, keindahan sebuah blog sangat dibutuhkan untuk menarik pengunjung.
Salah satu cara untuk mempercantik blog adalah dengan memberikan Flash header di header blogspot kita. Nah, saya pikir Anda juga pasti ingin mempunyai blog yang cantik. Cara buat Flash header di header blogspot kamu bisa menggunakan situs www.freeflashheaders.com. Situs ini menyajikan cara membuat Flash header dengan cara cepat dan sederhana. Untuk Anda yang mau mencoba membuat Flash header dengan cara sederhana bisa langsung join ke www.freeflashheaders.com.
kalau sudah dikomfirmasi email yang kamu daftar ke www.freeflashheaders.com. kamu langsung bisa berkreasi membuat tampilan yang cantik. Untuk lebih jelas akan saya terangkan sedikit tool yang ada di flashheader….
1. Tampilan background yang akan kita buat sebagai animasinya
2. Pilihan image background bisa kamu klik disitu untuk dipilih
3. Pilihan efek tampilan huruf  bisa kamu klik disitu untuk dipilih
4. …
5. Pilihan Bentuk huruf (font) yang akan kita pilih dapat dilihat disitu
6. Letak pilhan animasi yang kita buat (disini nanti kita memilihnya)
kalau sudah selesai semua, kamu tinggal preview header (bagaimana tampilannya…)
nah kamu save jgn lupa…. trus kamu ambil Kode HTML nya dan kamu bisa copas langsung…
dimana diletakkan ? kalau kamu sudah punya gambar header sendiri kamu buat aja di widget  trus cari kode HTML dan pastekan…. kalau dah nampak hasilnya… kamu tinggal stel ukurannya… lihat aja di kode HTML tersebut pasti ada kode seperti ini : DisplayHeader”, “700“, “150“, “9″, “#ffffff”); yang warna kuning itu bisa kamu ganti sesuai dengan bentuk blogger kamu… 700 itu panjangnya sedangkan 150 itu tingginya.
maaf jika postingannya kurang apik… jika kurang jelas kamu bisa tulis di kotak komentar…. selamat berkreasi di blogger ria….hihihihihikkkkk…

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Namikaze's art - Namikaze-art - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesign by Namikaze-art